Sabtu, 30 Desember 2017

RWS Day 21: Makanan Berat yang Paling Sering Muncul Pada Saat Lebaran


21 Ramadhan 1438 H
Kamis, 15 Juni 2017 
Assalamu’alaikum, teman-teman!

Kalau di pos yang sebelumnya ada kue-kue yang menurutku wajib ada di saat lebaran, kali ini aku mau ngasih tau lagi makanan-makanan berat yang menurutku sering muncul ketika saat lebaran tiba. So, check it out!

Yang pertama ada bakso. Ini adalah makanan berat yang paaaling sering aku temui saat berkunjung ke rumah orang di saat lebaran. Mungkin kalian juga? Memang nggak bisa disangkal sih, kalau bakso itu makanan terfavorit. Tapi, tergantung sama rasanya juga sih ya (I mean, bisa jadi tiap orang rasanya beda gitu).

Yang kedua ada soto. Nah ini juga, selain bakso, soto adalah makanan yang juga sering aku temui saat lebaran. Aku juga suka banget sama soto, apalagi masakan mamaku, superrrr deh. Selain soto, mamaku juga sering masak coto Makassar kalau lebaran, nggak kalah enak deh sama yang dijual orang-orang.

Dan yang terakhir adalah lontong sayur, walaupun nggak terlalu banyak, tapi masakan ini juga lumayan sering aku temui saat lebaran.

Nah, itu tadi makanan berat yang menurutku sering muncul saat lebaran. Di daerah kalian, bagaimana?

Regards,
Suci Noorjannah Novianti
Ramadhan With Suci 1438 H

0 komentar: