Minggu, 31 Desember 2017

RWS Day 30: Besok Lebaran!


30 Ramadhan 1438 H
Sabtu, 24 Juni 2017

Assalamu’alaikum, teman-teman!

Akhirnya, kita sampai juga di penghujung Ramadhan tahun ini. Semoga amal kita diterima Allah Subhanahuwata’alaa, aamiin yaa robb.. dan semoga kita berkesempatan lagi untuk berpuasa di Ramadhan tahun depan, aamiin..

Nah, kesan-kesanku selama Ramadhan tahun ini: seru! Berhubung ini adalah liburan terpanjang bagiku setelah aku masuk SMA, jadi aku benar-benar menikmati hari-hari liburku. Ditambah lagi aku menuliskan jurnal di blogku, yah, nggak jurnal-jurnal amat sih, tapi menurutku keren hehe. Dan maaf-maaf aja kalau aku lambat mempublikasikan tulisanku ini, yah, mungkin nggak ada yang peduli juga sih, hehe. Tapi, tetap aja, aku merasa harus meminta maaf, kepada embaca blogku, tentu saja.

Oh iya, seperti tahun-tahun sebelumnya, yang paling berharga di bulan Ramadhan bagiku adalah kebersamaan dan apalagi kalau bukan serial Para Pencari Tuhan, hehe. Semoga aku msih bisa menonton PPT tahun depan, aamiin!

Suci Noorjannah Novianti
Ramadhan With Suci 1438 H
End

Minal aidzin wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin, semuanya! :)

0 komentar: