Minggu, 31 Desember 2017

RWS Day 27: [Review Makanan] Mie UFO Spicy Mayo


27 Ramadhan 1438 H
Rabu, 21 Juni 2017

Assalamu’alaikum, teman-teman!

Oke langsung aja, kali ini aku mau review makanan lagi, yaitu Ramen UFO! Jujur aja, aku tau ramen ini dari Youtube-nya kak Ria, dan aku jadi pengen banget. Untung aja aku punya teman sepermupengan di kelas, alhasil kami beli deh ramen UFO-nya, aku titip ke dia, harganya 8.000. Murah dibandingkan Samyang, hehe.


Yang bikin dia mencolok banget adalah kemasannya yang dimirip-miripkan dengan UFO itu. Bentuknya seperti cup, tetapi lebar, tentu saja. Dan yang bikin keren lagi adalah mie ini punya Turbo Drain System di kemasan mereka. Berhubung ini mie goreng cup, jadi, air yang kita pakai buat merendam ini tentu harus dibuang kan? Nah, itu lah fungsinya sistem ini. Keren ya. Sistem ini berbentuk seperti saringan bolong-bolong gitu, jadi sehabis kita buka penutup di atasnya, kita bisa langsung buang airnya deh.


Nah, awalnya kami mau beli yang rasa spicy curry, tapi, berhubung habis, jadilah kami beli yang spicy mayo. Sepertinya mereka baru memproduksi 2 varian rasa ini deh. Nah, yaudah deh, daripada penasaran, yaudahlah beli aja.

Dan, ternyata aku lumayan suka sama mie ini. Walaupun rasanya agak aneh, kukira cuman aku yang ngerasa begitu, tapi ternyata temanku juga ngerasain hal yang sama. Tapi, tetap aja kita menikmati mie UFO ini. Dan rasanya memang nggak buruk kok. Akhr kata, aku kasih rating 4,5/5 buat mie UFO!

Suci Noorjannah Novianti
Ramadhan With Suci 1438 H

0 komentar: