Minggu, 31 Desember 2017

Intermezzo


Assalamu’alaikum, teman-teman semua!

Hei, hei, hei! Aku kembali lagi nih. Setelah lama banget nggak bikin post. Bahkan, postingan bulan Ramadhanku aja, baru aku up sisanya, hehe, maafkeun. Tapi, ya, yaudah sih. Toh yang penting update, haha.

Jadi, seperti yang bisa kalian liat di time di postingan ini, aku menulis postingan ini di hari yang sama dengan hari aku ngepostnya. Haduh, mau ngomong apa sih, kok ribet banget. Aih, pokoknya, aku nulis post dan mempublikasikannya di hari yang sama. Nah, gitu. Soalnya, biasanya kan aku nulis postingan itu nabung, jadi, aku tinggal ngepost doang deh di hari kapan aku mau ngepost, begitu.

Nah, jadi, hari ini, adalah hari sabtu, dimana, bentar lagi masuk sekolah! AAAA! Cepat banget sih liburan semester 1 ini Tapi, tapi, tapi, untungnya aku sudah memanfaatkan liburanku dengan baik dan benar dong, hehe. Ada yang bisa tebak aku ngapain aja? Tidur? Wah, itu sih pasti ya. Yap, aku baca novel! Yeah! Hari kemenangan banget dimana bisa baca novel tanpa terganggu pikiran untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang diberikan guru di sekolah, apalagi harus memikirkan project ini dan itu.

Memangnya novel apa sih yang aku baca? Nah, kalian bisa lihat novel/buku yang aku baca melalui widget di sebelah kanan di blog aku ini. Tapi khusus pengguna PC sih, kalau mobile nggak bisa. Sengaja di setting begitu supaya lebih enak juga buat baca dari HP. Jadi, maaf-maaf aja ya, hehe.

Buat kalian pengguna HP, tapi penasaran aku baca novel apa (duh, memangnya ada yang baca blogku ya? :D), Insya Allah aku bakalan review mengenai novel yang aku baca saat liburan ini deh. Kalau sempat. Dan aku memang berniat buat belajar menulis review atau resensi buku di blogku kok. Nah, untuk postingan ini, segini dulu deh. Bye!

Suci Noorjannah Novianti

0 komentar: