Minggu, 31 Desember 2017

RWS Day 26: [Review Makanan] Gekikara Ramen


26 Ramadhan 1438 H
Selasa, 20 Juni 2017

Asalamu’alaikum, semuanya!

Lagi, aku bakalan review makanan lagi nih, hehe. Jangan bosan ya. Jadi kali ini apa yang akan aku review? Kali ini akan review Gekikara Ramen! Kali ini adalah ramen yang berasal dari Jepang. Sesuai namanya, Gekikara, level kepedasan tingkat paling tinggi, seharusnya ramen ini pedas dong ya?

Oke, langsung aja. BTW aku dikasitau ramen ini oleh teman sekelasku. Nah, langsung aja deh. Jadi, ramen ini dibungkus oleh kemasan berwarna hitam gitu (kayak Samyang ya?). Jadi, di dalamnya ada mienya gitu, dan itu bentuknya bulat gitu, lucu deh pokoknya. Lalu, seperti biasa juga ada bumbu-bumbunya. Disini ada sayuran kering, minyak, dan bumbu serbuk.

Untuk rasanya sih aku suka. Cuman nggak pedas. Kali ini aku nggak kecewa kayak aku makan Samyang sih. Aku enjoy aja kok makan mie ini, mungkin karena aku nggak menaruk ekspektasi kali ya. Oke, pelajaran kali ini: jangan terlalu berekpektasi terhadap sesuatu.

Dan nggak usah lama-lama deh ya, aku kasih rating 4,2/5 buat Gekikara Ramen!




Suci Noorjannah Novianti
Ramadhan With Suci 1438 H

0 komentar: