Jumat, 03 November 2017

RWS Day 20: Kue Lebaran

20 Ramadhan 1438 H
Rabu, 14 Juni 2017

Assalamu’alaikum!

Wah, nggak kerasa udah hari kedua-puluh aja. Bentar lagi lebaran, yehei.
Nah, kalau lebaran, selain THR apa nih yang dicari? Wkwk. Kalau aku sih nyari kue lebaran yang enak-enak. Menurut kalian makanan/kue apa aja nih yang semestinya ada di lebaran? Ini sajian wajib di saat lebaran versi RWS.

Yang pertama adalah stik balado. Sumpah, kalau enggak ada ini, lebaran terasa hambar, wkwk. Tahun lalu pernah nih, di rumahku nggak ada stik balado, mau beli dimana-mana sudah habis, karena belinya telat. Akhirnya, aku berburu stik balado ke setiap rumah yang aku kunjungi, wkwk, gak tau malu dah.

Lalu yang kedua adalah nastar. Lebaran selalu identik dengan nastar ya, ketupat juga sih. Tapi kalau aku, biasanya aku lebih berburu makanan yang asin-asin sih dibanding yang manis-manis, tapi kalau enak yaa, makan aja!

Dan yang ketiga yaitu minuman gelas, like teh gelas, mountea, jelly drink, dan teman-temannya. Aku sih lebih suka minuman yang begini dibandingkan minuman bersoda, aku bukan peminum minuman bersoda juga sih, tapi kalau kadang-kadang, ya okelah, satu teguk dua teguk, haha.

Terus yang terakhir adalah kacang. Entah kacangnya mau diapain kek, mau namanya kacang apa kek, kalau kacang, bakalan kutakis deh.

So, itu tadi makanan yang wajib ada di lebaran versiku. Bagaimana dengan versi kalian?

Regards,
Suci Noorjannah Novianti
Ramadhan With Suci

0 komentar: