Jumat, 03 November 2017

RWS Day 18: How I Met My Bestfriends (part 2)

18 Ramadhan 1438 H
Senin, 12 Juni 2017

Assalamu’alaikum!

Yap, empat tahun setelahnya, kita kembali dipertemukan, bertiga. Naik ke kelas 6, teman-teman kita direshuffle, dan kita bertiga sekelas. Berbagai cerita pun dimulai sampai akhirnya kita bertiga tergabung menjadi satu. Sampai sekarang. Alhamdulillah.

Sewaktu SMP, kita bertiga beda sekolah. Intan dan Dita masih satu sekolah, akunya yang beda sendiri. SMA, kita beda sekolah semua. Walaupun begitu, itu bukan alasan kan untuk tidak berkomunikasi lagi? Sekarang zaman udah canggih kok. Nih, buat yang suka bilang kalau sahabat dari SD itu omong kosong. Nih buat yang bilang sahabat itu omong kosong. Sebenarnya bukan begitu. Mungkin, kamunya saja yang belum menemukan orang yang tepat, orang yang klop sama kamu, orang yang bisa terima kamu, dan punya banyak kesamaan sama kamu. Mungkin kamu belum.

Nah, jadi kita bertiga lebih banyak punya momen setelah lulus dari SD. Kita mainan bareng, ngumpul bareng, jalan bareng, nginap bareng, buka bareng, bahkan sahur bareng, anti-mainstream, kan? Juga, kita sekarang punya annually event nih. Apalagi kalau bukan anniversary. Jadi, kita memutuskan untuk merayakan hari pertama kali kita bertemu setiap tahunnya, setiap tanggal 21 Februari. Kita baru ngerayain di tahun 2016 dan 2017 sih, Inshaa Allah akan terus berlanjut.

Ada hal-hal seru yang kita lakuin setiap anniv. Kita harus punya 3 buah kado, yang isinya itu sama, terus kado itu dikasihkan ke diri kita sendiri dan untuk 2 orang lainnya. Jangan lupakan surat, kita harus punya surat untuk dikasihkan ke 2 orang lainnya, berisi ucapan, harapan, ataupun alasan kenapa kasih kado itu. Selain kado, tentunya kita punya kue. Btw, perjuangan beli kue untuk tahun 2016, butuh perjuangan banget loh guys. Kalian bisa cek di blog DSI deh.

Dan satu lagi hal yang seru ketika kita ngerayain friendversary kita. Bestfriends tag! Jadi ini adalah permainan untuk mengetahui hal-hal yang mungkin kita engga tau dari sahabat kita sendiri. Ini seru banget! Kalian harus coba main ini sama sahabat kalian!

Regards,
Suci Noorjannah Novianti

Ramadhan With Suci

0 komentar: