Jumat, 03 November 2017

RWS Day 15: Journey of A 48 Family Fan (part 8)

15 Ramadhan 1438 H
Jum’at, 9 Juni 2017

Asalamu’alaikum, semua!
Jadi, ini masih berkaitan dengan 48 Family, tapi kemungkinan ini yang terakhir.

Kali ini beralih ke oshi aku di luar JKT48. Jadi setelah agak lama aku tau JKT48, aku mulai cari tau tentang sisternya lebih dalam. Dan, seperti biasa, aku langsung suka sama siapa yang pertama kali aku lihat, Maeda Atsuko. Duh, siapa sih yang enggak tau Acchan? 48 Family Fan pasti tau nih. Aku juga enggak tau kalau Acchan itu ace di AKB48. Pokoknya aku suka ya suka aja. Dan dulu, aku kalau suka itu, info tentang mereka enggak aku baca:’v aku malah asyik ngumpulin foto-foto mereka, download sana sini, pokoknya sampai banyak banget.

Dan ternyata, sampai di tahun 2014 aku baru tau kalau Acchan grad tahun 2013 :’v It was so sad. Dan, aku mulai beralih ke Takahashi Minami a.k.a Takamina. Aku tau Takamina setelah aku tau Acchan. Dan sampai Takamina mau grad. Aku sedih banget waktu itu, sampai JKT48 ngeluarin single Kaze wa Fuiteru. Disana kan ada lagu Eien Pressure-nya. Seketika aku ingat sama MV AKB48 dengan judul yang sama. Aku suka banget sama lagunya, MV, dan orangnya! Yap, Shimazaki Harruka, lebih biasa dipanggil Paruru. Dan mulai saat itu aku ngeoshiin si Paruru. Sampai akhirnya dia grad juga. OMG. Dan, untuk pertama kalinya aku engga nyari oshi baru. Antara belum bisa berpaling dan ‘yaudahlah ya, udah jarang ngidol juga’. Gitu deh.

Segitu aja pos kali ini. Ini pos tersingkat dibanding teman-temannya yang sebelumnya ya, wkwk. See ya!

Regards,
Suci Noorjannah Novianti

Ramadhan With Suci

0 komentar: