Jumat, 03 November 2017

RWS Day 19: Menginap

19 Ramadhan 1438 H
Selasa, 13 Juni 2017

Assalamu’alaikum!

Pos ini masih berkaitan dengan DSI. Penasaran, baca aja kuy!

Jadi, waktu tanggal 10 Juni kemarin, aku dan Dita menginap di rumah Intan, yehei. Ini adalah salah satu hal yang wajib kita lakukan di bulan Ramadhan. Kegiatan ini selalu kita awali dengan buka puasa bersama. Nah, kita bukanya di rumah Intan, bareng keluarganya juga. Setelah itu sholat Maghrib dan cerita-cerita bentar, habis itu kita pergi ke mushola untuk sholat Isya’ sekaligus sholat tarawih.

Setela sholat tarawih, kita pulang ke rumah Intan. Seperti biaasa, kalau kita menginap di rumh Intan, biasanya kita ke pasar malam. Pasar malamnya dekat banget sama rumah Intan. Yang aku beli di pasar malam dekat rumah Intan biasanya itu pentol goreng dan pentol bakar. Sumpah gak tau lagi deh, jatuh cinta banget sama kedua makanan ini. Terkadang aku juga beli ice blended.

Setelah urusan di pasar malam selesai, kita langsung pulang ke rumah Intan untuk menyatap makanan yang sudah kita beli tadi. Biasanya setelah makan kita bakalan nonton movies dan waktu itu kita nonton ‘Miracle In Cell No. 7’, siapa yang engga tau film ini? Kalau enggak tau, cepatan cari tau, karena ini sungguh keren! Kalau kalian nonton ini tapi enggak nangis, nggak tau lagi deh, wkwk.

Oh iya, sebelum itu, kita juga nonton short movie ‘Makmum’, ini keren sih, parah. Setelah itu, kita juga nonton ‘Anohana’, tapi cuman beberapa scenes aja. Dan malamnya kita masak Indomie kuah, ritual wajib deh!

Regards,
Suci Noorjannah Novianti

Ramadhan With Suci

0 komentar: