Rabu, 21 Juni 2017

RWS Day 8: Journey of A 48 Family Fan


8 Ramadhan 1438 H
Sabtu, 3 Juni 2017

Assalamu’alaikum!
Jadi, langsung aja. Di hari ke-8 ini aku mau nyeritain tentang gimana aku bisa suka banget sama 48 FAMILY.


Jadi, awalnya itu dimulai dari aku tau JKT48 (yang waktu itu aku bacanya je-ka-te-empat-lapan). Aku tau mereka dari iklan Pocari Sweat. Disitu kan mereka lari-larian gitu kan di pantai, terus lagunya itu emang pakai bahasa Jepang. Awalnya banget, aku kira mereka itu grup dari Jepang. Ya, soalnya mendukung banget wajah mereka yang kawaii itu sama kulit mereka juga putih beud kaya orang Jepang. Disitu aja, aku udah langsung tertarik sama mereka. Tapi nih, aku belum tau kalau mereka itu JKT48. Dan enggak ada inisiatif buat search di internet. Jadi, aku bisa liat mereka cuman pas di iklan Pocari doang. Btw, aku emang suka banget sih sama iklan-iklannya Pocari. Kalau enggak salah, sebelum JKT48 ini, iklannya itu ala-ala Jepang juga gitu, yang Aelke Mariska itu lho. Tau gak?


Tapi, sebelum tau itu adalah JKT48, sebelum-sebelumnya, aku udah pernah denger sih sister group mereka, AKB48. Cuman enggak ngikutin gitu, cuman sekadar tahu aja. Nah, lama setelah aku mengagumi mereka cuman dari iklan doang, sampai akhirnya...




Sabtu, 17 Desember 2011

Ini aku bener-bener ingat kejadiannya, entah kenapa:’v Jadi, waktu hari itu, aku habis selesai lomba gitu, dan pulangnya sore. Karena lomba, aku jadi izin sekolah. Dan waktu aku sampai di rumah itu sekitar jam 3an sore gitu. Nah, temenku si Dita (aku udah pernah nyeritain dia belom ya? Yang jelas dia itu rumahnya deket sama aku, deket banget), dia ngasih tau ke aku kalau nanti di 100% Ampuh (acara musik-musik gitu di Global TV) ada Coboy Junior mau tampil. Haha, aku dulu bukan COmate sih, karena aku memang belum pernah liat mereka tampil di tv, tapi waktu itu aku suka banget sama Iqbaal, so, maka dari itu aku bilang ke si Dita kalau dia tau jadwal Coboy Junior, kasih tau ke aku. Dan ternyata di memang ngasih tau ke aku waktu aku habis pulang dari lomba itu. Karena baru pertama kali, aku nungguin banget dari jam 3 sore itu sampai jam 5 sore (WITA). Tapi karena terlalu lelah, aku ketiduran! Waktu bangun itu udah jam 5 lewat 5 menit apa gitu ya, lupa, yang jelas aku kelewatan. Tapi.. ternyata acaranya belum mulai! LOL. Abis itu aku tungguin deh, pas acaranya mulai..

One! Two! Three! Four!
I want you!
I need you!

“Eh, eh, eh, apaan nih”
“Kok familiar ya lagunya”
“Ih asik lagunya”
“Buset anggotanya sekelasan”
“Kostumnya bagus ih”
“OH ASTAGA ITU KAN YANG DI POCARI ITU!!!”
Dan aku langsung ambil buku sama pulpen buat nyatat nama grup mereka sama judul lagunya.

JKT48 – Heavy Rotation

Ah, senangnya waktu aku udah dapat lagu fullnya Heavy Rotation. Dan dari situ, aku mulai sukaaaaaaaaaa 48x sama 48 Family. Semuanya dimulai dari Pocari Sweat dan Coboy Junior, haha. Thanks Pocari! Thanks Coboy Junior! Oh iya, setelah lihat JKT48 di segmen pertama acara itu, aku langsung enggak nungguin Coboy Junior lagi, aku udah asik browsing tentang JKT48 nya, hehe.




Dan aku mulai ngikutin perkembangan JKT48. Sampai aku tau ada JKT48 School. Sumpah ini acara paling aku suka dari JKT48 sampai ketika aku nulis post ini. Mungkin aku suka karena acara ini juga yang bikin aku lebih tau JKT48. Nah, di JKT48 School ini juga aku langsung suka sama Teteh a.k.a Melody. Sebenernya dari pertama kali liat iklan JKT48 di Pocari aku sudah suka sama Melody yang kebetulan dia paling disorot di situ dan entah kenapa aku emang langsung sukaaa banget, cuman karena aku baru tau nama dia di JKT48 School (karena waktu browsing, isinya Nabilah semua beneran:v).

To be continued..

Regards,
Suci Noorjannah Novianti

Ramadhan With Suci

0 komentar: