Sabtu, 03 Juni 2017

RWS Day 7: Events On April 2017





7 Ramadhan 1438 H
02 Juni 2017

Assalamu’alaikum!
Hari ini postingnya telaaat parah, karena signal sedang buruk:’
Btw, kali ini aku cuman mau ngeposting tentang event yang aku lalui selama bulan April.

Sabtu, 15 April 2017
Jadi, setelah melewati rentetan ujian-ujian, kakak kelas 12nya lulusan! So, kelas 11 sama kelas 10nya disuruh masuk sekolah buat ngeramein Graduation Ceremony kakak kelas 12nya. Nah, aku kan baru kelas 10, jadi ini pertma kalinya aku ngeliat upacara perpisahan di sekolahku. Dan ternyata... super-duper mengharukaaan! :’ Gatau lagi deh, sumpah waktu ngeliat kakak-kakaknya pada nangis, pada pelukan bareng-bareng sama temen-temennya, pada tukeran kado sambil ngasih advice ke temen-temennya, itu bikin aku ikutan nangis juga. Entah karena aku yang gampang ngeluarin air mata, atau emang karena sedih banget. Tapi gini deh, selama aku sekolah, selama aku pernah perpisahan, aku nggak pernah nangis sama sekali, lol. Giliran kali ini, bukan aku yang perpisahan aku nangis banget, sumpah sampe gabisa nahan lagi dah tu air mata. Mungkin.. ini faktor kesolidaritasan kakak-kakaknya selama yang aku lihat sih. Mereka beneran solid banget. Jadi, mungkin ngeliat mereka pisah gitu, bikin, ya.. gitu:’v

Nah, aku sudah pernah cerita kan kalau di sekolahu itu ada yang namanya SMADAF. Jadi, setiap orang punya kakak dari kelas 11 dan kelas 12nya. Sebenernya sampai angkatan 1 juga sih. But, ya itu singkatnya begitu. Mungkin (lagi) ini yang bikin suasana haru makin tercipta, kakak-adik-bukan-sungguhan terpisah. So, buat kakak-bukan-sungguhanku, wish you be a success person. Jangan lupain saya ya kak! Do’aku selalu mengiringimu:’)

And done with this one.

Malamnya, mbakku, alias kakak keduaku, btw aku anak ketiga alias bungsu, melahirkan! Hurray. Dan, anaknya laki-laki. Ini adalah anak keduanya. Yang pertama pun laki-laki juga. Yang pertama namanya Arisandy Al-Mi’raj. Kebetulan dia lahir di bulan Rajab, sama juga sih sama yang kedua ini. Yang kedua, setelah melalui proses panjang, akhirnya diberi nama Muhammad Raffasya El Mubarak. FYI, ini yang kasih nama ada 4 orang. Yep, 1 kata per orang. Muhammad; yang kasih mamaku. Raffasya; aku. El; kakakku yang pertama, btw kenapa dia bisa kasih itu, katanya, yang pertama udah Al jadi yang kedua El, iykwim, gausah dijelasin wkwk, dan sekalian buat nyambung dua kata, but, OK kan? Dan yang terakhir, Mubarak; bapaknya alias suaminya mbakku.


Yes, kalau kalian sadar, aku udah jadi tante, huehehe, tante cilik. Karena, aku ini anak terakhir, dan umurnya beda jauh sama kakak-kakakku, 16 tahun dan 19 tahun. Btw, si Raffasya ini adalah keponakanku yang ketiga. Yang pertama ada Muhammad Akmal Pradana lahir tahun 2010, yang kedua si Al itu tadi dan yang ketiga yang baru lahir ini. Kabar baiknya, istri dari kakakku yang pertama, lagi hamil juga. Dan Insyaa Allah melahirkannya habis lebaran. Yey, makin rame. Biarpun mereka-mereka ini suka gangguin aku, bikin kesal, marah, tapi juga bikin kangen kalau mereka enggak ada.
Ini foto kita bertiga. Di paling kiri ada Al, selanjutnya Akmal dan sampingnya lagi aku. *maafkan jilbabnya dilempar:'v
Ini mereka berdua *diambil di tempat yang sama kaya foto sebelumnya (di rumah salah satu keluarga). 

Foto ini diambil waktu tahun 2015, ketika Akmal masih TK dan si Al pengen ikutan sekolah juga.
So, tunggu kabar baik selanjutnya yaa!

Regards,
Suci Noorjannah Novianti

Ramadhan With Suci

0 komentar: