Jumat, 02 Juni 2017

RWS Day 6: Rekomendasi Game Android


6 Ramadhan 1438 H
Kamis, 1 Juni 2017

Assalamu’alaikum!
Hore, udah ganti bulan aja nih. Nah, di awal bulan Juni 2017 ini aku mau bikin pos rekomendasi lagi nih. Kalau kemarin kan, aku bikin rekomendasi film-film yang menurutku seru tuh. Nah, hari ini aku mau ngerekomendasikan ke kelaian game android yang menurutku seru! Dan buat kalian yang lagi bingung liburan sekolahnya mau ngapain, bisa cobain nih main game-game ini.

Happy Street
Jadi, ini game yang super-duper-paling aku suka! Aku main game ini sejak tahun 2015, tepatnya waktu aku lagi duduk di kelas 9. Happy Street sendiri adalah game simulasi gitu. Bentar, aku mau cerita dulu. Awalnya kenapa aku bisa tau game ini tuh karena aku lagi search di Google Play, terus nemu game ini. Nah, aku liatin dulu tuh kaya ads nya. Waktu baru pertama kali ngeliat aja udah suka banget. Aku waktu itu bener-bener jatuh cinta sama desain grafisnya, sumpah itu lucu banget dan super colorful! And then, aku download. Aku langsung mainin gamenya. Tapi sebelum itu aku bikin akun dulu. Oh iya, kita bisa saling menambahkan teman lho di game ini. Seru banget deh pokoknya. Kalian bisa nambahin teman lewat friend request di Facebook atau bisa langsung pakai e-mail teman kamu ataupun username mereka, dan setelah itu kalian langsung terhubung menjadi teman, atau sebutannya di dalam game ini neighbours. Dan, kalau kalian sudah main game ini, jangan lupa, add akunku ya >> suci_nn << Aku bakalan bantu kalian sebisa aku.

Piano Tiles
Nah, ini juga game legend lho! Aku pikir kalian semua tau sih soal game ini. Jadi, game ini cuman ngebutuhin kecepatan kalian dalam bermain piano tiles-nya. Lagu-lagunya disini bagus-bagus banget, bikin relaks. Nah, kalian juga bisa terhubung dengan teman-teman kalian melalui akun Facebook, lho. Dan kita bisa langsung terhubung otomatis dengan teman kita yang juga memainkan game ini setelah kita log in dengan akun kita. Serunya, akun-akun tersebut nantinya akan di ranking secara otomatis, tentunya bakal bikin kamu semangat mainnya supaya bisa meraih posisi puncak, haha. Btw, lagu yang paling aku suka di game ini adalah lagu Canon dan lagu Salute d’Amour.

TTS 2.0
Sama dengan 2 game sebelumnya, game ini juga aku mainkan sejak kelas 9, tepatnya sih waktu selesai Ujian Nasional, haha. Aku tau game ini dari teman sekelas aku waktu kelas 9. Dan waktu aku mainkan game ini di kelas 10, banyak banget teman sekelas yang juga mainin game ini. Game ini selain seru, juga menguji pengetahuan umum kita. Di game ini ada beberapa bagian/tema/season. Ya begitulah. Dan itu keren banget. Jadi, banyak banget soal-soal yang bakal menguji kemampuan kalian. Very recommended!

Nah, itu tadi rekomendasi aku untuk game seru di android. Sebenarnya mungkin lebih banyak lagi game-game seru untuk android. Tapi, hanya 3 game ini yang mampu bertahan di hp ku, haha. Ini cuman menurutku loh ya. Mungkin bagi kalian, game yang aku suka ini sama sekali nggak seru ataupun biasa-biasa aja. Tapi yaudahlah ya.

Regards,
Suci Noorjannah Novianti

Ramadhan With Suci

0 komentar: