Rabu, 31 Mei 2017

RWS Day 5: Rekomendasi Film Seru


5 Ramadhan 1438 H
Rabu, 31 Mei 2017

Assalamu’alaikum!
Kali ini aku mau bikin post rekomendasi film-film yang menurutku keren. Check this out!

1.     
Interstellar

Bagi penggemar science fiction dan juga astonomi seperti saya, fil ini wajib banget buat ditonton! Interstellar ini adalah film yang diproduksi pada tahun 2014. Film ini menceritakan bagaimana bumi yang sudah hampir tidak bisa dihuni lagi oleh manusia. Oleh karena itu, NASA memutuskan untuk mengirim astronot mereka untuk mencari planet yang layak dihuni bagi manusia di masa depan. Film ini berdurasi 169 menit, cukup lama, tapi asyik kok! FYI, aku nangis pas nonton ini:’v Ohiya, di film ini ada paradox-nya gitu. Bikin tambah keren.

The Martian
Masih dengan tema yang sama seperti Interstellar. The Martian juga mengisahkan tentang perjalanan luar angkasa. Disikashkan ada astronot yang tertinggal di Mars karena dianggap meninggal oleh teman-temannya saat badai pasir terjadi di planet tersebut. Alhasil, astronot ini pun harus mampu bertahan untuk bisa sampai kepada misi selanjutnya yang nantinya akan membuatnya pulang ke bumi. Info lagi, aku juga nangis nonton ini. Lol, keknya emang aku mudah nangis ya.

Wall-E
Ini adalah film animasi. Film ini bercerita tentang bumi kita yang benar-benar rusak, tidak bisa dihuni lagi. Sehingga manusia pindah ke suatu kapal luar angkasa. Di sana mereka serba menggunakan teknologi hologram. Di sisi lain, ada sebuah mesin yang dibuat untuk membuat blok sampah, Wall-E. Setiap hari ia mengumpulkan barang-barang yang ditemukannya ditumpukan sampah yang menurutnya unik. Sampai ia menemukan tanaman kecil yang ditaruh di poly bag. Dan kisah serunya pun dimulai.

So, itu aja yang paling aku rekomendasikan ke kalian. Sebenernya banyak banget yang aku suka. Kayak Minions, Despicable Me, Monster, Inc, Inside ut, dll. Tapi, yang 3 ini bener-bener aku suka. Kayak yang aku bilang tadi. Aku suka banget sama hal-hal berbau astronomi gitu. So guys, see u tomorrow!

Regards,
Suci Noorjannah Novianti
Ramadhan With Suci

0 komentar: