Sabtu, 27 Mei 2017

RWS Day 1: The Beginning


1 Ramadhan 1438 H
Sabtu, 27 Mei 2017

Assalamu’alaikum, semua!
Akhirnya aku bisa nulis lagi di blog ini. Blog ini terbengkalai selama satu bulan lebih, huhu. Padahal banyak yang mau aku tulis, kebetulan juga banyak momen waktu itu. Tapi.. ada PAS (Penilaian Akhir Semester), jadi ya aku tunda dulu deh.

Nah, untuk mengganti itu semua, akhirnya aku memutuskan untuk bikin project di blog ini. Jadi, selama bulan Ramadhan ini, Insya Allah, kalau Allah mengizinkannya, kalau tidak ada hambatan yang bikin waktu aku banyak yang tersita lagi, ataupun semacamnya, aku mau buat #RamadhanWithSuci. Buset, pake hashtag segala. Yaudahlah ya, biar kekinian gitu, haha. Garing sumpah.

Nah, di #RamadhanWithSuci ini, nantinya aku akan nulis di blog setiap hari! Duh, berat gak ya, haha, udah ah jalanin aja dulu. Isinya itu random aja sih. Apa yang mau aku tulis aja. Mungkin ada yang berfaedah, dan mungkin banyak juga yang unfaedah, hehehe. Intinya, aku cuman mau lebih produktif aja sih di bulan Ramadhan ini, apalagi sekarang aku lagi libur sekolah, daripada waktunya terbuang sia-sia, dan liburnya itu lamaaa banget. Hampir 2 bulan loh, guys. Masya Allah, nikmat banget sih ini, hehe. Apalagi Smaridasa iu jadwalnya super-duper-padat. Beuh, libur sehari aja nih, seneeeeng banget. Jangan itu deh, jam kosong aja, seneng banget deh, hehe. Aku pribadi sih gitu ya :p

So, karena ini baru hari pertama, aku cuman ngenalin project ini aja. Nanti, kalau keterusan nulisnya, bisa-bisa habis topikku untuk sebulan ke depan, hehe. Hm.. mungkin blog ini, tulisan ini, postingan ini, project ini, enggak ada yang baca kali ya. Tapi, kalau ada yang mau baca curcolanku, aku sangat berterima kasih:’)

Dan, akhir kata untuk postingan kali ini, selamat menjalankan ibadah puasa!
Semoga amal kita diterima Allah Subhannahuwata’ala.
Minal aidzin wal faidzin, maafkan diriku yang mungkin banyak berbuat kesalahan walaupun hanya di kalimat-kalimat yang aku tulis ini.
Marhaban Yaa Ramadhan!

Regards,
Suci Noorjannah Novianti
Ramadhan With Suci

0 komentar: