Sabtu, 04 Februari 2017

Welcome, February!



Hey-hey!
Kembali lagi setelah lama ditelan bumi, ehe.

Ini bulan Februari kan? Yakan, yakan?
Okay, I told you, this is the special month for me!

Wah, pasti spesialnya karena bulan kelahiran.
No! Jelas tertera di nama lengkapku aku kelahiran November.
Loh, jadinya apaan?
It’s a friendship anniversary!
Clap you hands, friends! Haha.

Beneran deh, Februari ini bulan yang spesial banget. Rasanya bulan kelahiran hampir-hampir kalah spesialnya. Tapi bagaimana pun, bulan kelahiran adalah bulan yang harus disyukuri kehadirannya.
Jadi, di bulan Februari setiap tanggal 21 itu adalah anniversary aku dan sahabat-sahabat aku, kalau bisa dibilang pun, aku anggap mereka itu saudara aku sendiri, saking dekatnya. Nah, tahun ini kita anniversary yang ke 10 tahuuuun! Tapi dikurang 1.
Ada rule di setiap perayaan ini. Yaitu, masing-masing individu harus punya 3 kado, untuk diri sendiri dan duanya lagi dibagikan ke dua orang yang lainnya. Kisah lengkapnya bisa dilihat di sini. Sebenarnya aku sempat bingung banget mau kasih apa untuk tahun ini. Banyak plan, tapi ternyata harganya gaes, dompetku tidak kuatL Dan, beberapa hari yang lalu, setelah surfing, aku tau harus kasih apa! Terima kasih banyak kepada om Kleinrock!
Aku akan posting lagi setelah perayaannya nanti. Berhubung aku sudah mulai aktif belajar, jadi mungkin bakal lebih sibuk. Oh iya, aku juga mungkin bakalan posting tentang Inception 19th, Smaridasa Anniversary nanti. Untuk sekarang aku sampai sini dulu postingnya. Soalnya ini malam minggu gitu loh, waktunya nonton film, baca wattpad, buka webtoon, and others!


See you on my next post~

Regards,
Suci Noorjannah Novianti

0 komentar: