Sabtu, 04 Februari 2017

Holiday Will Coming Soon!

Alooo!
Balik lagi. Ah, akhirnya bisa ngepost lagi setelah melewati perjuangan yang begitu panjang (red: PAS).
So, here I am!

Ceritanya aku baru aja selesai PAS, alias ulangan semester 1. Hasilnya? Lumayan sih haha. Ga buruk-buruk amat kok. PAS dilaksanakan selama 8 hari. Nah,  setelah PAS ada classmeeting. Temanya COC, Clash of Class. Lombanya banyak dan itu keren-keren banget. Ada lomba akademik dan non-akademik, dan disini setiap kelas harus mengajukan peserta untuk setiap lombanya. Untuk akademik ada LDBI, English Debate, LCC 4 Pilar. Untuk non-akademik ada lomba water wars, futsal, kaki gajah (nah ini aku ikut:v).

Aku ikut kaki gajah, menurutku ini keren. Kita bisa melatih kekompakkan dalam tim. Sayangnya timku kalah, tapi nggak apa deh, yang penting itu kekompakkannya ehe. Lagian ini kan CM, tujuannya sih untuk melupakan kelelahan yang udah kita lalui selama 1 semester wk. Yang penting? Have fun!
Mmm.. apalagi ya?

Ah iya, karena nilai PAS kemarin ada yang kurang, jadi guru mapel pada nyuruh untuk perbaikan nilai alias remedi. Nah, untuk mapel fisika, kita bikin film pendek, dengan tema Gerak Parabola.___. Dan ini menyenangkan! Walaupun teriknya matahari terasa membakar kulit, ini majas kay? Disini aku sendiri sebagai kameramen, wehehe.

Alur ceritanya sungguh simpel. Pertama, ceritanya ada beberapa remaja yang baru aja jalan-jalan. Lalu, pas mereka pulang, mereka diikuti sama sekompok maling(?) Sebenarnya lebih ke jambret sih kalo aku mikirnya:'v Nah, salah satu dari mereka ada yang bawa dompet, dan dompet itu dirampas sama maling-maling itu tadi (kita anggep aja maling). Malingnya ini ada 3 orang, dan setelah itu mereka dikejar sama para polisi. Salah satu polisi ngelempar kepala maling itu pakai bola (disini gerak parabolanya) sampai dia jatuh dan akhirnya mereka di tangkap.

Tamat.

Sangat singkat, kan? Moral values-nya, jangan mau jadi maling! (yaiyalah siapa juga yang mau.-.). 
Semester 1 sudah berlalu, dan liburan kan segera datang! Yey, bisa baca novel sepuasnya, nonton, mainan sama DSI, dan tentunya ngeblog!

Oya, sebelum PAS, aku ada project biologi berkelompok. Kita disuruh bikin versi 3D-nya virus T. Sempat bingung mau bikin pake apa, ujung-ujungnya pake karton juga. Tapi alhamdulillah terlaksana dengan baik.



Regards,
Suci Noorjannah Novianti

0 komentar: