Selasa, 02 Juli 2019

3 AM Post



Holaaa! ^-^
Ohiya lupa, salam dulu dong. Assalamu’alaikum semuanya! Apakabs gais? Semoga baik ya semuanya~ 
          
            Ih yaampun akhirnya aku nulis di blog lagi dong! Seneng banget woilah wuehehe. Udah setahunan aku ga ngurusin blog ini gara-gara ya kalian tau lah ya gais, sibuk preparation kelas 12 waktu itu (setelah aku me-review beberapa novel). Sebenernya waktu itu aku sempet ngetik sesuatu gitu pas lagi waktu senggang sambil nyantai di perpustakaan, tapi dokumennya hilang dong entah kemana huhu sad.
            Oke, sebenernya aku nulis kali ini gatau sih temanya apa, hehehe. FYI waktu aku ngetik ini tuh jam udah nunjukkin pukul setengah 3 dini hari! Tapi aku ga ngantuk sama sekali sih, yaiyalah dari habis isya’ tadi sampai hampir tengah malam aku udah tidur, hehe. Gaada yang nanya ya? Oke gapapa, udah biasa.
            Jadi gais, aku tuh lagi masa-masa doki-doki nungguin hasil pengumuman SBMPTN. Eh sebenernya ga doki-doki amat sih, udah lebih ke tawakkal aja gais wkwk. Semoga kita semua mendapatkan yang terbaik ya~! Aamiin yaa rabb..
            Nah, jadi aku mau cerita dikit nih. Jadi aku kan perpisahannya tuh cepet, kaya cuma beberapa hari dari Ujian Nasional. Ujian Nasional kan selesai tanggal 8 April ya, nah, sekolahku perpisahannya tanggal 13 April, iya gercep banget emang sekolahku, dabest wkwkw. Jadi kalau dihitung-hitung, ini kan (waktu aku ngetik ini) udah tanggal 2 Juli nih, udah hampir 3 bulan aku enggak sekolah! Eh tapi kan enggak sekolah bukan berarti nganggur juga ya gais, ehehe. Kan masih ada UTBK, jadi aku masih lanjut belajar tuh. Nah, pas UTBK-nya udah kelar, aku pusing deh mau ngapain yakan. Stok movie-ku udah habis udah gatau mau nonton apaan lagi. Eh ada sih direkomendasiin drama-drama gitu sama temen-temenku, tapi aku tuh ga terlalu suka nonton drama soalnya kan banyak dan lama gitu loh, makanya biasanya aku prefer untuk nonton movie aja, soalnya sekali nonton abis deh. Ya walaupun begitu aku sempat juga tuh langganan di Viu, waktu itu ada promo lebaran gais jadinya murah ehehe, iya aku segabut itu sampe langganan viu, sumpah aku ga pernah langganan apapun kecuali Zenius, Quipper, sama Ruangguru._.
            Sebenernya menulis blog ini, yang sekarang aku lakuin di jam dimana semua orang sedang terlelap, juga salah satu bentuk kegabutanku gais. Aku yakin sih gaada yang bacain tulisan ini, tapi kalau ada kalian berarti gabut juga ya? Hahaha. Makasih loh yang udah mau bacain tulisanku yang tidak jelas dan tidak ada poinnya ini, aku sangat menghargai waktu yang kalian gunakan untuk visit blogku gais, huhu.
            Ada banyak hal yang pengen aku tulis sebenernya, contohnya kaya cerita tentang masa SMA-ku gitu. Sumpah padahal dulu aku sempet punya project gitu buat blog ini, jadi kaya setiap bulan aku bakalan ngepost cerita tentang kegiatanku di sekolah, soalnya kan aku udah buat label school diary tuh, tapi ternyata waktu yang aku punya ngga memungkinkan aku untuk ngelakuin itu., jadinya ya ga jadi deh.
            Aku juga sempat kepikiran buat jadiin blog ini BBI aka Blog Buku Indonesia, tapi dari research yang pernah aku dapat, katanya blognya harus bener-bener isi buku doang ya (cmiiw), jadi agak sayang gitu, tapi gatau deh nanti kalau misalnya aku mau buka blog baru khusus buku, soalnya aku kan suka baca juga dan lumayan suka ngereview (sebenernya ini karena tuntutan tugas Bahasa Indonesia, makasih buat bu Maya dan bu Nuri, hehe, luv u bu!).
            BTW, ini kan udah bulan Juli ya, aku baru nyadar dong kalau read tracker-ku di Goodreads masih 0 buku! Aku tuh pengen banget baca novel lagi, banyak banget tumpukan novel dan buku yang belum dan harus aku baca.
            FYI, aku lagi interested banget sama stationery! Uh.. okai, sebenernya dari dulu ehehe. Cuma yang sekarang tuh kaya pengen ngebeli semua gitu loh? Sepertinya jiwa-jiwa hedonku mulai muncul ke permukaan lagi nih:’ huhu RIP my duit.
            Okedeh, segini aja tulisanku kali ini. Ga ada yang penting sih, tapi semoga ada faedah yang bisa diambil, ya kalau ga ada yaudahlah, have fun aja wkwkw. Makasih banget yang udah baca cuap-cuapku yang tidak berguna ini!

See ya!

Regards,
Suci Noorjannah Novianti

0 komentar: