Selasa, 31 Oktober 2017

RWS Day 12: Journey of A 48 Family Fan (part 5)


12 Ramadhan 1438 H
Rabu, 7 Juni 2017

Assalamu’alaikum!
Jangan bosan, bagi yang baca, karena ini masih tentang Dunia Perempatlapanan.

Duh, udah part 5 aja, panjang banget ya ceritaku:’v
Jadi, aku mau skip ke tahun 2015.

Jadi, tahun 2015 ini adalah tahun terbaik selama aku di dunia peridolan, terutama 48 Family sih. Karena, aku ngeliat teteh Imel alias Melody!!! LIVE. Jadi, waktu itu tanggal 14 November 2015. JKT48 datang ke Samarinda. And lucky me, that’s team J!

Aku tau kabar ini lagi-lagi dari Intan sih, aku ingat banget, aku buka infonya pas lagi mati listrik waktu itu dan bukanya di Facebook, wkwk, ga penting. Dan asyiknya, free HTM! Haha, siapa sih yang engga suka gratisan. Jadi, seperti biasa, aku berangkat bareng Intan dan Dita, dan ada adiknya Intan dan temannya, mereka ga usah diceritain, entar kepanjangan, wkwk.

Jadi, kita berangkat dari rumah itu siang, niatnya mau beli apa dulu gitu, tapi enggak kesampaian karena ternyata ada hal lain yang perlu diurus gitu sama bapaknya Intan, btw, kita diantar bapaknya Intan.

Singkat cerita, kita udah sampai di GOR Segiri, tepatnya di lapangan parkir gitu, hari udah gelap, ya oiyalah, habis maghrib. Nah, di depan panggunnya itu udah rame banget sih orang-orang pada bediri nungguin, ya iyalah bediri, lu kira VIP mau duduk:3

Ya kita pun ikutan berdiri disana. Acaranya berjalan dengan sangat membosankan, menurutku. Karena apa? Karena yang aku tungguin itu cuman JKT48nya! :’v Ternyata eh ternyata JKT48nya ditaruh di akhir acara. Gile, udah pegel semua itu kaki. Mana mereka tampilnya itu malam banget, jam 10an keatas gitu rasanya. Pokoknya udah malam banget, kaki kita semua udah capek, beberapa kali nyoba mau duduk, tapi enggak bisa karena terlalu rame, mata udah 5 watt, ngantuk banget pengen tidur, perut udah keroncongan minta diisi.

Tapi waktu ada mini bus datang, semangat langsung bangkit lagi. “OMG MELODYYY!”. That’s my reaction. Walaupun aku belum liat orangnya:’v Tapi, setelah JKT48nya datang, mereka enggak langsung tampil, yaudahlah, enggak apa-apa, seenggaknya tau kalau mereka sudah datang, itu artinya enggak lama lagi mereka tampil.

Waktu panggungnya udah digelapin, semuanya langsung pada ribut. Enggak lama, overture pun terdengar. Dan mungkin semua orang disana sudah siap untuk merekam setiap momen yang akan terjadi disana, asek.

Dan JKT48 pun tampil.

Super-duper-riuh. Enggak tau lagi deh. Sampai sekarang, aku cuman beberapa kali doang putar video rekaman JKT48 waktu tampil itu. Karena paa? Yang kedengaran itu cuman suara teriakan:’v Masih kedengaran sih JKT48nya, tapi teriakannya lebih dominan.

Setelah JKT48 membawakan beberapa lagu, seperti biasa, jikoushoukai dulu. Alias perkenalan diri. Jikonya JKT48 ini unik-unik banget, jadi mereka bikin jiko itu sesuai sifat atau karakter atau apapun yang menggambarkan diri mereka. Setelah itu, mereka bawain lagu lagi, MC, dan lagu lagi. And saying goodbye.

Sedih sih, tapi puas. Ternyata.. teteh cantik banget:’) terharu saya. Setelah itu, kita pulang. Tapi sebelum pulang, kita keliling-keliling dulu, kan banyak tuh yang jualan. Akhirnya, aku, Dita, dan Intan beli 2 gelang kembaran. Dan ya, habis itu kita pulang, tanpa kita sadari kalau itu sudah tengah malam.

To be continued ...

Regards,
Suci Noorjannah Novianti

Ramadhan With Suci

0 komentar: