Sabtu, 05 November 2016

Long Time No Post

Konbanwa minna-san!🙌🙌

Wah.. Sudah berapa lama ya sejak post terakhir di blog ini? Kayanya udah lamaaaa banget. Rindu sekali dengan blogku ini.__.


Jadi, ceritanya karena aku lagi kangen berat untuk blogging dan kebetulan juga ini lagi malam Minggu dan sedikit longgar dari tugas-tugas di sekolah, akhirnya aku mutusin buat download app Blogger di Google Play. And as you know, ini ngetik post-nya di smartphone, hehe.

Oke, sebenarnya bingung harus mulai darimana, sih. Banyak banget yang pengen aku tulis disini. Tapi, berhubung aku udah jarang ngepost (ngepost sih, cuman di blog sebelah, bisa mampir deh ke Blog DSI), aku pengen membuka lembaran baru! Wah wah, maksudnya? Iya, jadi aku bakalan mulai dari perkenalan dulu, setelah itu baru deh mulai cerita-cerita. FYI, selama 3 tahun sejak berdirinya blog ini aku belum pernah perkenalan diri sama sekali.___. So, let me introduce myself!

Ehm, hai, kawan! Kenalin nama aku Suci Noorjannah Novianti. Biasa dipanggil Suci, Cici, Uci, Ci, Eh, Woy, dan yang terparah tapi bikin kangen itu dipanggil Penguin. Kok bisa penguin? Entahlah, ma lovely friend made that nickname. So, I enjoy it:"v Even at the first time I can't:v Aku lahir di Samarinda. Anak ketiga dari tiga bersaudara. Ya, si Bungsu. Aku alumni SDN 029 Samarinda Seberang yang sekarang namanya berubah jadi SDN 010 Samarinda Seberang. Juga, alumni SMP Negeri 10 Samarinda angkatan 32 yang baru lulus tahun 2016 ini. Sekarang, aku adalah salah satu siswi di SMA Negeri 10 Samarinda angkatan 20, and we called ourselves as ELITE stand for Excellent Life In the Twentieth Era.

Nah, info lagi nih. Jadi, SMA Negeri 10 Samarinda a.k.a Smaridasa punya ciri khas tersendiri dibandingkan sekolah lainnya, yaitu nama angkatan. Jadi, dari angkatan pertama di Smaridasa sudah punya nama angkatan, lho! Keren kan>.< Ah iya, masih banyak yang bertanya-tanya, kenapa sih singkatannya SMA Negeri 10 Samarinda itu Smaridasa? Jadi, Smaridasa itu merupakan singkatan dari SMA negeRI DASA. Dimana dasa sendiri berarti 10.

Oke, aku rasa ini sudah cukup untuk perkenalannya.
Jadi, tunggu di post selanjutnya ya!

-Suci Noorjannah Novianti-

0 komentar: